HomeUncategorizedSantri Millenia, Santri Enterpreneur Mandiri, Santrinya Era Industri 4.0

Santri Millenia, Santri Enterpreneur Mandiri, Santrinya Era Industri 4.0

Uncategorized 0 0 likes 36 views share

Sabtu, 9 maret 2019 Bertempat di aula PSBB MAN 1 Sukarame, Bandar Lampung sekitar 150 an generasi muda NU Lampung bersilaturahim dan belajar bersama dalam rangka silaturahim perdana IMNU Lampung.

Dalam bentuk SpiritPreneur Motivation bersama para praktisi dan motivator kader NU baik Lampung maupun Nasional diantaranya, M. Aqil Baihaqi, CHt., CT., CNNLP motivator muda dan santri millenia dari Bandung, M. Lutfi., Amd. CNNLP pengusaha muda dan santri millenia dari Metro, Eko Hendro Wicaksono., S. Kom praktisi web development dan santri millenia dari Lampung Timur, serta praktisi marketplace dan santri millenia, Bayu Rianto., S. Kom

Mengusung tema, “Santri Millenia, Santri Enterpreneur Mandiri, Santrinya Era Industri 4.0” acara resmi dibuka oleh ketua tanfidz PCNU kota Bandar, gus Ikhwan Aji Wibowo, SH. Dalam sambutannya beliau begitu mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh kader KBNU yang sekaligus motivator nasional asal Lampung yaitu Anto Purwo Santoso, atau yang lebih dikenal dengan panggilan Pa’e Purwo. Gus Ikhwan mengajak pada santri yang hadir untuk mulai terlibat aktif dalam perkembangan teknologi informasi saat ini, dan berharap bisa menjadi subjek bukan sekedar objek belaka. Saatnya warga NU menguasai teknologi informasi dan komunikasi serta memanfaatkan untuk peningkatan kesejahteraan ekonomi warga NU.

Pada kesempatan silaturahim perdana IMNU Lampung ini juga telah disepakati adanya tim formatur pembentukan kepengurusan IMNU Lampung yang akan datang, yaitu ustad Samsul Mungin., S. Pdi (tulang bawang barat) sebagai ketua, sdr. Eko Hendro Wicaksono. S. Kom (metro) selaku wakil ketua, sdr. Bayu Rianto. S. Kom (Bandar Lampung) sebagai bendahara, sdr. A. Sodiq., S. Pd (Bandar Lampung) sebagai sekretaris 1 dan sdr. M. Ali Akbar. S. Pd (Bandar Lampung) sebagai sekretaris 2.

(APS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *