HomeBeritaSeminar IM IMNU Demak dan Himpunan Santri Pengusaha Indonesia

Seminar IM IMNU Demak dan Himpunan Santri Pengusaha Indonesia

Berita Edukasi Ekonomi 0 2 likes 529 views share

IMNU.or.id – Seminar IM IMNU Demak dan Himpunan Santri Pengusaha Indonesia – Seiring dengan perkembangan zaman, pola perputaran ekonomi dari yang konvensional akan semakin beralih ke Digital. Di Indonesia sendiri tak banyak orang yang mengetahui hal ini. Hadirnya IMNU salah satu misinya adalah untuk memberikan edukasi mengenai Internet Marketing yang ada di Indonesia. Dan hal ini dimanfaatkan betul oleh beberapa IMNU Demak, Jawa Tengah untuk mengadakan Workshop IM hasil kerjasama dengan Himpunan Santri Penguasaha Indonesia (HIPSI).

Dalam Workshop IM ini dihadiri langsung oleh Ketua Divisi Kaderisasi IMNU, kang Muzakka Ahmad, dan juga Ketua Divisi Ekonomi IMNU, kang Nano Payaman. Tak ketinggalan salah satu anggota yang sukses menekuni bidang Adsense Youtube yakni Mustofa Nabhan. Ketiganya memberikan beberapa materi seminar dan workshop bagaimana cara mendulang rupiah melalui internet.

Seperti yang dilakukan oleh Kang Nano Payaman yang memberikan berbagai macam tips jualan produk secara online karena memang beliau khusus menekuni bidang tersebut. Lain halnya dengan kang Muzakka dan kang Nabhan yang memberikan pelatihan menjadi seorang Youtuber handal karena keduanya merupakan ahli di bidang Youtube Indonesia.

Acara yang diselenggarakan di Ponpes Al Fattah Demak  ini mendapatkan respon yang sangat tinggi dari para peserta. Antusiasme peserta tak luntur meski mendapatkan materi dalam durasi waktu yang cukup lama. Di lain kesempatan, Ketua IMNU Demak yaitu Eko Siswanto menaruh harapan yang tinggi dalam seminar dan workshop ini.

“Semoga dengan seminar dan pelatihan Internet Marketing mampu menciptakan pengusaha-pengusaha online muda sehingga akan meningkatkan perekonomian mereka pada khususnya dan Kabupaten Demak pada umumunya.” tandasnya seperti dilansir dari laman SuaraKeadilan.net.

Artikel IM Lainnya:  IMNU Adakan Pelatihan Internet Marketing Gratis di Magelang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *