HomeBeritaSambut Hari Santri Nasional, IMNU Jogjakarta Adakan Pelatihan Ini.
dakwah imnu Jogja

Sambut Hari Santri Nasional, IMNU Jogjakarta Adakan Pelatihan Ini.

Berita 0 0 likes 237 views share

IMNU – Sambut Hari Santri Nasional, IMNU Jogjakarta Adakan Pelatihan Marketing Facebook Ads – Berbagai ragam cara, bentuk, dan model perayaan  dari para santri dan warga Nahdliyyin dalam menyambut atau menyemarakkan Hari Santri Nasional atau HSN 2018. Tak Terkecuali bagi sekelompok pegiat usaha internet marketing di Jogjakarta yang tergabung dalam kelompok komunitas IMNU Yogyakarta ini menggelar pelatihan FB ads.

Internet Marketers Nahdlatul Ulama Jogjakarta atau biasa disingkat IMNU Jogja menyambut hari santri nasional dengan cara tersendiri, HSN 2018 dimeriahkan sederhana dengan cara menggelar Pelatihan Media Marketing FB Ads, kegiatan itu dilaksanakan di sekertariat IMNU Jogjakarta, tepatnya di rumah kediaman Dewan penasihat IMNU Yogyakarta  Said Muhammad pada Ahad pagi 21/10/18. Suasana dan rangkaian acara pelatihan dilaksanakan lesehan dengan model ngaji bak santri dipondok pondok pesantren.

Materi fb ads dibawakan oleh Mustaqim Ibnu Adam alumni Ponpes Annahdlah yang juga merupakan bendahara umum IMNU Yogyakarta

Dalam kegiatan ini Said Muhammad selaku dewan penasihat IMNU Yogyakarta menekankan pentingnya solidaritas dan persatuan para santri dan warga Nahdliyyin khususnya para pengusaha untuk tidak bosan bosannya berbagi ”Belajar bersama ilmu agama itu perlu, sama halnya dengan belajar ilmu dunia itu penting, kedua duanya tidak boleh dipisahkan,

Tambahnya bahwa dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional semua musti dibumikan ”lmu Sosial Media Marketing FB Ads  dan lain lain adalah ilmu dunia yang datangnya dari Allah, FB Ads juga ilmu dari Allah . Intinya semoga semua yang kita miliki barokah lewat berbagi pungkas Alumni ponpes Krapyak Almunawwir Jogjakarta tersebut”

Artikel IM Lainnya:  IMNU Ponorogo Kembali Sukses Menggelar Pelatihan Online Shop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *