HomeBeritaIMNU Akan Selenggarakan RAPIMNAS Pada 17-18 Maret 2018

IMNU Akan Selenggarakan RAPIMNAS Pada 17-18 Maret 2018

Berita 0 0 likes 695 views share

IMNU.or.id – IMNU Akan Selenggarakan RAPIMNAS Pada 17-18 Maret 2018 – Belum genap setahun IMNU berdiri, komunitas yang memiliki akronim Internet Marketers Nahdlatul Ulama’ ini kembali bergeliat. Dalam waktu dekat IMNU akan mengadakan acara RAPIMNAS dengan tema “Mengawal NKRI dan Meneguhkan Faham Ahlussunah WAl Jama’ah Annahdliyah di Dunia maya di Pekalongan, Jawa Tengah. Acara yang rencananya akan dilangsungkan pada tanggal 17-18 Maret 2018 ini disambut antusias oleh seluruh pengurus dan sahabat IMNU.

Sebab dalam acara kali ini akan membahas banyak hal. Mulai dari strategi pemantapan ekonomi pesantren dan warga Nahdliyah, edukasi Internet Marketing secara bertahap di berbagai daerah, hingga membahas isu – isu terkini yang sedang ramai diperbincangkan di jagat Sosial Media.

Terlebih lagi, sudah lima bulan IMNU belum mengadakan pertemuan dalam skala nasional. Karena pertemuan para pengurus IMNU selama lima bulan terakhir dilaksanakan dalam skala daerah saja. RAPIMNAS pertama IMNU ini juga akan mengevaluasi sejauh mana program-progam kerja IMNU telah dijalankan. Sebab selayaknya organisasi lain, pasti ditemukan kendala dalam menjalankan program kerja baik dari sisi teknis maupun non teknis.

Kabar baiknya, pada RAPIMNAS IMNU yang pertama ini juga mengundang seluruh Sahabat IMNU dari berbagai penjuru tanah air. Tujuan utamanya adalah untuk bersama-sama berkhidmah di NU. Tak hanya itu saja, para sahabat IMNU juga bisa mendapatkan pembekalan materi Internet Marketing sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Dan yang paling utama adalah bagaimana kita bisa memperjuangkan bendera Nahdlatul Ulama’ di jagat sosial media. Seperti yang kita ketahui sendiri, hampir seluruh sosial media kini dijadikan sebagai alat penebar fitnah (hoax) baik untuk kepentingan pribadi maupun kepentingan politik. So, mari hadir di RAPIMNAS IMNU ke-1, kita kawal NKRI dengan faham Ahlussunnah Wal Jama’ah An Nahdliyah. Dan mari kita wujudkan islam yang Rahmatan Lil ‘Alamin.

Artikel IM Lainnya:  Seminar IM IMNU Demak dan Himpunan Santri Pengusaha Indonesia

Form pendaftaran bisa diisi dengan membuka link di halaman berikut >> REGISTRASI RAPIMNAS IMNU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *