HomeBeritaPengurus IMNU Yogyakarta Gelar Silaturrahim ke Kantor PWNU DIY, Lihat Ini Agendanya

Pengurus IMNU Yogyakarta Gelar Silaturrahim ke Kantor PWNU DIY, Lihat Ini Agendanya

Berita 0 1 likes 92 views share

IMNU.or.id – Pengurus IMNU Yogyakarta Gelar Silaturrahim ke Kantor PWNU DIY, Lihat Ini Agendanya – Pengurus internet marketers Nahdlatul Ulama atau yang biasa disingkat IMNU menggelar kunjungan silaturrahim dengan sowan ke pengurus wilayah Nahdlatul Ulama Daerah Istimewa Yogyakarta.

Hal ini dilakukan sekaligus untuk meminta restu kepada para kyai dan pengurus wilayah Nahdlatul Ulama di kota Jogjakarta, disamping itu acara kunjungan ini juga sebagai bentuk sosialisasi kehadiran awal IMNU di kota Gudeg.

IMNU sendiri merupakan sebuah wadah untuk kalangan Nahdliyyin yang akan berkontribusi khususnya dibidang ekonomi melalui dakwah di media online, dengan maksud tujuan utamanya yakni untuk kesejahteraan warga Nahdliyyin.

Menurut Muhammad Wahib ketua IMNU Yogyakarta mengungkapkan bahwa kunjungan dan silaturrahim ini dilakukan tidak lain pertama sebagai wujud tradisi dan kebiasaan kita, untuk meminta petunjuk, masukan dan saran serta restu kepada sesepuh dan para kyai.

Tambahnya bahwa, juga ini tidak lain agar IMNU dan PWNU serta pesantren pesantren yang ada di Yogyakarta kedepan bisa bekerjasama dan saling mendukung untuk kesejahteraan warga nahdliyyin yang lebih baik.

Sementara menurut  Muhaimin wakil ketua IMNU Yogyakarta mengatakan bahwa dalam kunjungan dan Silaturrahim ini kita disambut dan diterima dengan baik oleh sekretaris tanfidzyah PWNU, ada beberapa masukan dari  PWNU yang sudah kita tampung, dan kedepannya kita akan eksekusi.

Dalam rangkaian agenda silaturrahim bertajuk sosialisasi IMNU ini, turut hadir pengurus pusat IMNU, Moh Mufid Muwaffaq didepan pengurus PWNU DIY dan IMNU Yoygakarta menjelaskan terperinci mengenai project pasar ijo yang sementara berlansung dan telah digagas oleh IMNU.

Melalui Ustadz Mukhtar Salim M.Ag selaku sekretaris tanfidzyah PWNU mengapresiasi rancangan serta program yang akan dilakukan oleh IMNU pusat maupun IMNU Yogyakarta ini.

Artikel IM Lainnya:  DKC IMNU Kendal Isi Materi Pemanfaatan Media Sosial di Acara PKD Ansor PAC Kendal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *