HomeBeritaPelatihan di Lamongan, IMNU Fokus Perbanyak Konten Positif
Pelatihan di Lamongan

Pelatihan di Lamongan, IMNU Fokus Perbanyak Konten Positif

Berita Edukasi 0 0 likes 737 views share

IMNU.or.idPelatihan di Lamongan, IMNU Fokus Perbanyak Konten Positif – Meski baru seumur jagung, namun komunitas yang memiliki akronim Internet Marketers Nahdlatul Ulama’ ini terus melebarkan sayapnya di berbagai daerah yang ada di Indonesia. Setelah beberapa minggu lalu beberapa kader IMNU sudah memberikan pelatihan Internet Marketing di Kabupaten Jombang, Jawa Timur dan Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, kini Kabupaten Lamongan menjadi destinasi terbaru dari IMNU.

Bekerja sama dengan PC GP Ansor Lamongan, IMNU sukses memberikan pelatihan atau Workshop Internet Marketing yang dilaksanakan di Kantor MWC NU Laren. Pelatihan yang diadakan pada hari Sabtu, 25 November 2017 ini mendapatkan antusiasme yang cukup tinggi dari berbagai macam kader Banom NU di Kabupaten Lamongan.

Pada pelatihan kali ini, IMNU mengirimkan dua kadernya untuk menjadi pemateri yakni Nidlomudin Ar Raffii dan Jafar Shoddiq. Dua kader ini dipilih karena memang domisili keduanya yang tak jauh dari Lamongan, keduanya tinggal di Kabupaten Gresik. Selain itu baik hu Nidlom dan hu Jafar memang sudah cukup berpengalaman di dalam dunia Internet Marketing.

Di workshop yang diikuti sebanyak 50 peserta dari PAC Ansor se Kabupaten Lamongan, IPNU, dan PMII ini lebih membahas mengenai UU ITE, Facebook Marketing dan juga Creative Youtube. Sebab ketiga materi ini dirasa memang sangat perlu untuk diberikan kepada para kader NU dari berbagai banom sebagai bekal untuk terjun ke dunia maya, khususnya mengenai UU ITE yang saat ini memang sedang ramai di perbincangkan.

Antusias Peserta Pelatihan IMNU di Lamongan

Sementara untuk Facebook Marketing dijelaskan secara rinci oleh hu Nidlom kepada para peserta. Sebab di dunia Internet Marketing sendiri, hu Nidlom memang khusus mendalami bagaimana kita bisa mendapatkan uang dari Facebook. Hingga saat ini, hu Nidlom masih sangat aktif menjual creative digital produk yang cukup unik dan tentunya sangat bermanfaat tak terkecuali bagi orang awams sekalipun.

Artikel IM Lainnya:  Awenk Audico: IM Adalah Tentang Fokus dan Percepatan

Dan untuk materi Creative Youtube dipegang oleh hu Jafar yang memang memiliki skill editing video dan graphic diatas rata-rata dari para kader IMNU lainnya. Diharapkan dengan adanya materi ini para peserta bisa memanfaatkan media desain baik desain gambar maupun video untuk dijadikan alat berdakwah di era modern hingga dijadikan sebagai alat untuk mendapatkan uang dari berbagai macam sumber, khususnya Youtube.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *