HomeBeritaPAC IPNU dan IPPNU Gunung Anyar Gandeng IMNU Adakan Pelatihan Internet Marketing

PAC IPNU dan IPPNU Gunung Anyar Gandeng IMNU Adakan Pelatihan Internet Marketing

Berita 0 0 likes 180 views share

IMNU.or.id – PAC IPNU dan IPPNU Gunung Anyar Gandeng IMNU Adakan Pelatihan Internet Marketing. Seolah tak ingin ketinggalan dari daerah lain, PAC IPNU dan IPPNU Kecamatan Gunung Anyar, Surabaya juga menggandeng IMNU untuk mengadakan pelatihan Internet Marketing.

Pelatihan yang bertema “Rahasisa Bisnis Online Sejak Dini, Tanpa Mengganggu Sekolah” ini menjadi bukti bahwa untuk bisa belajar apa itu Internet Marketing tak perlu mengenal usia. Sebab beberapa rekan penulis sendiri memang sudah belajar dasar-dasar Internet Marketing sejak dalam bangku sekolah.

Pada acara pelatihan yang diadakan pada Sabtu, 10 Maret 2018 kali ini banyak dihadiri oleh Mahasiswa, dan pelajar baik dari bangku sekolah menengat atas, atau menengah pertama. Antusias paling tinggi datang dari para pelajar menengah atas karena mau tidak mau setelah lulus sekolah mereka dihadapkan pada dua pilihan yakni bekerja atau kuliah.

Sementara untuk para mahasiswa juga tak kalah, karena bisnis dalam Internet Marketing sangatlah menjanjikan karena tidak akan mengganggu kuliah. Dan acara yang diadakan di SMP Miftahul Ulum ini dihadiri langsung oleh Teguh Hadi Santoso dan Anes Eko Setiawan yang mana kedua adalah praktisi Digital Marketing baik dalam bidang Youtube, Blogging, hingga Online Shop.

Artikel IM Lainnya:  IMNU Jogjakarta Santuni Anak Yatim dan Gelar Buka Puasa Bersama di Panti Asuhan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *