HomeBeritaMenuju Harlah 1.0, PP IMNU dan PW IMNU Sudah Lakukan ini di Jogjakarta.

Menuju Harlah 1.0, PP IMNU dan PW IMNU Sudah Lakukan ini di Jogjakarta.

Berita 0 0 likes 394 views share

IMNU.OR.ID – Menuju Harlah 1.0, PP IMNU dan PW IMNU Sudah Lakukan ini di Jogjakarta. Para pegiat usaha dan pebisnis online atau IM yang tergabung dalam komunitas internet Marketers Nahdlatul Ulama atau biasa disingkat IMNU tentu patut bersyukur, karena sebentar lagi IMNU akan merayakan atau memperingati hari lahirnya yang ke 1.0.

Sejak terbentuk pada bulan september di tahun 2017 lalu, PP IMNU tidak butuh waktu lama untuk membuka dan mendirikan puluhan cabang diberbagai wilayah dan daerah, dari pulau Jawa, Sulawesi, hingga ke pelosok Kalimantan dan seterusnya.

Sebagai salah satu daerah sentral yang berada di Pulau Jawa. Daerah Istimewa Yogyakarta tentu menjadi salah satu wilayah yang tak luput dari misi pengembangan dan perluasan dakwah dari PP IMNU yang juga sekaligus mengusung visi kemandirian ekonomi keummatan dikalangan para warga Nahdliyyin.

Hasilnya PW IMNU Jogjakarta pun terbentuk, dengan diinisiasi  oleh koordinator bidang humas dan dakwah PP IMNU yang  berdomisili  di Jogja waktu itu, bersama Ketua PW IMNU Jogja dan beberapa anggota yang sebelum dibentuk sudah memiliki kedekatan emosional sebagai sesama IM dan sesama warga NU struktural maupun kultural yang memiliki paham sama, yakni Ahl Al-Sunnah Wal Jamaah An-nahdliyah.

Sejak berdirinya komunitas IMNU atau Internernet Marketers Nahdlatul Ulama di Yogyakarta, praktis sudah melaksanakan berbagai program, seperti berikut kami rangkum.

  1. Konsolidasi dan pertemuan awal, Resmi IMNU di Yogyakarta dibentuk secara struktur.

Selengkapnya di

https://imnu.or.id/berita/resmi-terbentuk-imnu-yogyakarta-siap-konsolidasikan-gerakan.html

http://makassar.tribunnews.com/2018/03/27/resmi-terbentuk-imnu-yogyakarta-bahas-struktur-pengurus

  1. IMNU Yogyakarta Sowan dan Silaturrahim ke kantor PWNU Yogyakarta, kunjungan ini sebagaimana tradisi ritual dan kebiasaan santri atau warga NU pada umumnya, sebelum memulai sesuatu akan sowan dan mengunjungi para kiai atau sesepuh sebelumnya.
Artikel IM Lainnya:  IMNU Sukses Gelar Pelatihan Internet Marketing di Jombang

Selengkapnya di

https://imnu.or.id/berita/pengurus-imnu-yogyakarta-gelar-silaturrahim-ke-kantor-pwnu-diy-lihat-ini-agendanya.html

  1. Sebagai program kerja utama IMNU untuk membumikan internet marketing. IMNU Yogyakarta menggelar pelatihan bersama santri NU dan beberapa perwakilan mahasiswa dan warga NU

Selengkapnya di

http://www.nu.or.id/post/read/90246/santri-dan-nahdliyin-ikuti-seminar-internet-imnu-yogyakarta

https://imnu.or.id/berita/imnu-jogjakarta-sukses-gelar-seminar-bisnis-online.html

  1. Kegiatan sosial pengurus IMNU Yogyakarta dilaksanakan dengan buka puasa bersama dan acara santunan ke panti asuhan NU di Yogyakarta

Selengkapnya di

https://imnu.or.id/berita/imnu-jogjakarta-santuni-anak-yatim-dan-gelar-buka-puasa-bersama-di-panti-asuhan.html

https://www.nu.or.id/post/read/91502/imnu-yogyakarta-buka-puasa-bersama-di-panti-asuhan-

  1. Baru saja IMNU Yogyakarta telah melaksanakan praktik pelatihan untuk market place lanjutan. Demi kontinuitas atau keberlanjutan dari program pelatihan yang diadakan sebelumnya, dalam hal ini IMNU Jogjakarta telah membagi sesi pelatihan kedalam beberapa kelas pilihan yakni kelas market place, kelas Blog, dan kelas FB ads, dan kelas desain.

Selengkapnya di https://imnu.or.id/berita/imnu-jogjakarta-gelar-pelatihan-marketplace.html

https://www.nu.or.id/post/read/94948/komunitas-internet-marketers-nu-di-yogyakarta-gelar-pelatihan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *