HomeBeritaKader GP Ansor Jaktim Meraup Rupiah dengan Internet
Kader GP Ansor Jaktim Meraup Rupiah dengan Internet

Kader GP Ansor Jaktim Meraup Rupiah dengan Internet

Berita 0 0 likes 320 views share

IMNU.or.idKader GP Ansor Jaktim Meraup Rupiah dengan Internet – Pimpinan Cabang GP Ansor yang ber markas di daerah Cibubur Jakarta Timur yang tepatnya beralamat di Jalan Raya Jambore NO.93 Rukan Jambore Park Lantai 1 yang di nakhodai oleh Panglima Ansor Jaktim KH. Mahmud Muzofar. Pada kali ini Pimpinan Cabang GP Ansor Jaktim menggelar acara/kegiatan di bidang teknologi informasi yang berbentuk training atau pelatihan internet. Pelatihan ini dihadiri oleh kader kader Ansor Jakarta Timur yang terdiri dari 10 (Sepuluh) Pimpinan Anak Cabang yang tersebar di seluruh wilayah kota administrasi Jakarta Timur yang berjumlah 30 orang kader Ansor. Kegiatan tersebut berlangsung 1 Hari Full dari pukul 09.00 hingga pukul 20.00 WIB.

Kegiatan Pelatihan Internet ini merupakan kegiatan yang telah diagendakan pada program kerja tahunan PC GP Ansor Jaktim. PC GP Ansor Jaktim dalam hal ini Panglima Ansor Jaktim berkomitmen untuk terus mensupport kegiatan positif kader kader Ansor Jaktim dalam hal pemberdayaan kader, apalagi pada saat saat ini dunia internet menjadi media informasi untuk segala bidang baik dalam bidang agama,politik,hukum,sosial,budaya terlebih lagi bidang ekonomi.

Program ini bertema “Pelatihan Cyber dan Internet Marketing”. Pada kesempatan kali ini Ansor Jaktim dalam pelaksanaan program tahunan nya di Support penuh oleh Internet MarketersNahdlatul Ulama (IMNU). Pihak IMNU menghadirkan Narasumber yaitu praktisi praktisi internet yang handal pada bidangnya masing masing dan telah meraih profit besar dari dunia internet tentunya dengan cara berjualan via internet. Praktisi Internet tersebut adalah Sahabat Anes E.S yang mumpuni di bagian google adword dan Sahabat Asyrof Elf yang jago jualan dan punya banyak produk serta berpenghasilan setengah milyar dari satu produk yang dijualnya lewat internet.

Artikel IM Lainnya:  Pelatihan Dakwah Cyber di Tegal, Sekretaris Jenderal PCNU Tekankan Dukung Kegiatan IMNU

Dengan adanya kegiatan pelatihan internet tesebut diharapakan kader kader Ansor khususnya Ansor Jaktim dapat meraup keuntungan dari dunia internet. “Program pelatihan ini juga akan diadakan sebulan sekali untuk merefresh ilmu yang telah didapat di pelatihan kemarin ungkap Sahabat Kukuh yang berkedudukan sebagai ketua Bidang IT PC Ansor Jaktim dan sekaligus Wakil Sekretaris PC GP Ansor Jaktim. Kedepannya akan banyak lagi kegiatan yang akan diadakan oleh tim IT GP Ansor dan semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan mudah diaplikasikan pada kegiatan sehari hari dan banyak meraup Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *