HomeBeritaIMNU Sukses Gelar Pelatihan Internet Marketing di Jombang
IMNU Sukses Gelar Pelatihan Internet Marketing di Jombang

IMNU Sukses Gelar Pelatihan Internet Marketing di Jombang

Berita 0 1 likes 734 views share

IMNU.or.idIMNU Sukses Gelar Pelatihan Internet Marketing di Jombang Semakin hari, IMNU semakin menunjukkan taringnya di kancah media sosial Indonesia. Taring yang ditunjukkannya adalah berbagai macam pelatihan Internet Marketing yang sukses di selenggarakan di berbagai daerah yang ada di Indonesia. Yang terbaru adalah IMNU sukses berkolaborasi dengan PC GP Ansor Kabupaten Jombang dalam memberikan pembekalan kepada para anggota Ansor dan Banser untuk lebih kreatif lagi dalam memanfaatkan media.

Di acara yang di selenggarakan pada hari Jum’at (24/11/2017) tersebut, IMNU mengirimkan suhu Teguh Hadi Santoso untuk dapat mengisi berbagai macam materi terkait Internet dan Sosial Media. Pria yang akrab disapa Om Teguh ini memang sudah malang melintang di dunia Internet Marketing, bahkan ia sudah ‘terjun’ ke dunia ini disaat masih muda dulu yakni di awal tahun 2000-an.

Beberapa materi yang di sampaikan pada Workshop Teknologi Informasi ini yang pertama dalah Cyber Crime atau Perang Cyber Media Sosial. Seperti yang telah kita ketahui bahwa dalam kurun waktu satu tahun terakhir media sosial Indonesia sedang ramainya dengan aksi saling serang antar pribadi maupun lembaga hingga memunculkan berbagai macam berita Hoax. Dengan materi ini Kader Ansor atau Banser diharapkan mampu dengan baik untuk bisa melawan aksi kejahatan di dunia maya atau Cyber Crime.

Acara yang kedua adalah Creative Youtube. Om Teguh memberikan beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan melalui Youtube sehingga kita pun bisa meraup pundi-pundi rupiah melalui Youtube tersebut, tentunya beserta trik-trik yang hanya diketahui oleh para Youtuber Profesional.

 

Sementara acara yang ketiga adalah tentang UU ITE yang saat ini juga cukup ramain di perbincangkan dimana banyak dari warga Indonesia harus merasakan dinginnya jeruji besi hanya karena tidak bijak dalam bersosial media. Selanjutnya ada juga pengenalan bagaimana kita mampu meraup rupiah melalui Facebook mengingat Facebook merupakan salah satu media sosial terbesar di dunia saat ini.

Dan acara terakhir ditutup dengan pengenalan IMNU. Meski baru seumur jagung, kehadiran Komunitas IMNU mampu mendapatkan respon positif dari berbagai banom yang ada di tubuh NU di setiap daerah. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya kader yang mengikuti kegiatan Workshop Teknologi Informasi ini. Bahkan ketiak dimintai pendapat, Om Teguh hanya melemparkan dua kata yakni “Luar Biasa”. Selain itu, menurut rencana, pelatihan ini juga tidak akan berhenti sampai disini saja, sebab dalam waktu dekat pelatihan yang berkesinambungan dengan acara ini juga akan segera dilaksanakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *