HomeBeritaIMNU Sukabumi Kembali Adakan Pelatihan Dakwah Santri Digital
Ketua IMNU Pusat Memberikan Pelatihan di Sumedang

IMNU Sukabumi Kembali Adakan Pelatihan Dakwah Santri Digital

Berita Dakwah Edukasi 0 2 likes 292 views share

IMNU.or.idIMNU Sukabumi Kembali Adakan Pelatihan Dakwah Santri Digital – Belum genap empat bulan, IMNU kembali mengadakan pelatihan dakwah santri digital di kabupaten Sukabumi tanggal 28/03/2018. Kegiatan yang mengusung tema : mewujudkan generasi milenial meneguhkan kedaulatan digital, kali ini diadakan di Pondok Pesantren Al-Masthuriyah yang dihadiri oleh sekitar 100 orang lebih, yang terdiri dari Mahasiswa, IPNU, IPPMU, PMII, dan para santri.

Pelatihan kali ini juga diisi materi oleh ketua pusat IMNU Cariban Gaban, dan Anes Eko Setiawan seorang youtube expert dan SEO.

Peserta Pelatihan Sumedang Peserta Pelatihan Sumedang

Di dalam pelatihan ini, suhu (sapaan akrab master) Cariban Gaban, mensosialisasikan komunitas Internet Marketers Nahdlatul Ulama (IMNU), serta menumbuhkan kesadaran akan kedaulatan aswaja di dunia digital. Selain itu, suhu Anes Eko Setiawan juga menyampaikan materi yang sangat menarik, yaitu creative youtube dan brain storming internet marketing. Suhu Anes memang spesialis mendulang rupiah lewat youtube, dan adsense.

Dengan adanya pelatihan ini, IMNU berharap kesadaran nahdliyin khususnya di kabupaten Sukabumi untuk mempertahankan kedaulatan NKRI dan aswaja dari serangan faham non aswaja yang telah lebih dulu menguasai jagat digital, khususna di halaman pertama google, youtube, facebook, dan media sosial lainnya. [Ichsan]

Artikel IM Lainnya:  Edukasi Dari IMNU Untuk Para Pelajar Agar Selalu Bijak Menggunakan Media Sosial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *