HomeBeritaIMNU Lebarkan Sayap di Kalimantan

IMNU Lebarkan Sayap di Kalimantan

Berita 0 0 likes 337 views share

IMNU.or.id – IMNU Lebarkan Sayap di Kalimantan – Meski belum segenap satu tahun komunitas Internet Marketers Nahdlatul Ulama’ dibentuk, namun IMNU terus menunjukkan eksistensinya di Indonesia. Kali ini Pulau Kalimantan menjadi sasaran pelebaran ilmu tentang dunia Internet Marketing. Meski tak membuat sebuah acara resmi, IMNU sukses berkolaborasi dengan PCNU Pontianak dan beberapa Banom NU yang ada di Pontianak untuk menyelenggarakan acara sharing bersama mengenai dunia Internet Marketing.

Kali ini Suhu Yudha yang berkesempatan untuk menjadi pemateri pada acara sharing bersama tersebut. Kebetulan, Yudha memang berasal dari daerah Pontianak, namun cukup lama menuntut ilmu di Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Hampir seluruh nice Internet Marketing dikenal dengan baik oleh Yudha, namun hanya satu yang menjadi fokusnya hingga saat ini yaitu Fiverr.

Sebuat marketplace International yang menawarkan berbagai macam jasa. Puluhan peserta dari berbagai lembaga NU tingkat cabang ini sangat antusias melahap berbagai materi yang disampaikan oleh Yudha. Diharapkan dengan adanya sharing bersama ini masyarakat Pontianak khususnya mampu memanfaatkan Internet sebagai ladang penghasilan, entah dalam bidang perdagangan atau jasa.

Menurut suhu Yudha, pertemuan kali ini memang khusus membahas apa itu Internet Marketing. Sebab di era saat ini tak bisa dipungkiri bahwa masih banyak yang belum tahu apa itu Internet Marketing. Dengan adanya sharing bersama ini bisa dipastikan peserta yang hadir dapat mengetahui apa itu Internet Marketing dan berbagai macam jenis di dalamnya. Sehingga mereka bisa memilih terjun dalam fokus nice dari Internet Marketing itu sendiri.

Dan dilain kesempatan, suhu Yudha dan teman-teman IMNU lainnya akan memberikan pelatihan lebih mendalam (workshop) terkait dunia Internet Marketing seperti yang telah dilakukan di beberapa kota di Pulau Jawa.

Artikel IM Lainnya:  IMNU Kota Tasikmalaya Menggelar Buka Bersama Untuk Pertama Kalinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *