HomeBeritaIMNU Kota Tasikmalaya Menggelar Buka Bersama Untuk Pertama Kalinya

IMNU Kota Tasikmalaya Menggelar Buka Bersama Untuk Pertama Kalinya

Berita 0 1 likes 387 views share

IMNU.or.id – IMNU Kota Tasikmalaya Menggelar Buka Bersama Untuk Pertama Kalinya. Internet Marketers Nahdlatul Ulama (IMNU) Kota Tasikmalaya menggelar acara Buka Bersama yang di adakan Minggu (10/6/2018) di Rumah Makan “Raja Kastrol” Jalan Letjen Mashudi Kota Tasikmalaya. Dengan di hadiri oleh para pengurus, pembina dan juga anggota IMNU.

Dengan penuh hormat dan bahagia, Acara Bukber yang untuk pertama kali nya di gelar oleh IMNU itu turut di hadiri oleh Wakil Sekretaris PWNU Jawa Barat Drs. H. Ahmad Patoni, MM dan Ketua MUI Kota Tasikmalaya KH Achef Noor Mubarok.

Sesaat sebelum adzan magrib berkumandang, Beliau (Drs. H. Ahmad Patoni, MM) memberikan sambutan dan respon positif terhadap keberadaan dan peran IMNU selama ini. Khususnya dalam memerankan internet sebagai wadah informasi untuk lebih menyatukan umat terutama menetralisir informasi yang negatif.

Dan peran inilah yang seyogyanya menjadi tugas dan peran penting dari semua kalangan terutama dari semua para pengurus IMNU Kota Tasikmalaya”, Demikain tutur beliau dalam sambutannya.

Demikian pula respon dan dukungan positif di kemukakan oleh Ketua MUI Kota Tasikmalaya, yang terus mendukung dan mensupport kehadiran IMNU khususnya di Tasik ini. Yang secara berkesinambungan telah mengagendakan beberapa program jangka panjang untuk IMNU ke depannya.

“Tiga pemaparan penting yang di kemukakan oleh pembina IMNU Kota Tasikmalaya menjadi wacana tersendiri dalam mengisi acara Bukber tersebut. Dimana beliau menyampaikan tiga poin penting yaitu “Lebih menguatkan persatuan, kesatuan dan juga kekompakan dari pada semua pengurus IMNU.

Visi dan misi dari berbagai Divisi yang telah di bentuk harus lebih ditingkatkan lagi program dam kinerjanya. Dan yang terakhir, menggali potensi yang ada dan tetap berjuang demi kepentingan dan kemaslahatan umat saat ini.

Artikel IM Lainnya:  IMNU Akan Selenggarakan RAPIMNAS Pada 17-18 Maret 2018

Kesan dan harapan tersendiri menjadi penutup dari rangkaian acara bukber IMNU kali ini sambil foto bersama dan mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Bathin”.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *