HomeBeritaIMNU Jogjakarta Sukses Gelar Seminar Bisnis Online

IMNU Jogjakarta Sukses Gelar Seminar Bisnis Online

Berita 0 2 likes 437 views share

IMNU.OR.ID – IMNU Jogjakarta Sukses Gelar Seminar Bisnis Online – Pengurus Internet Marketers Nahdlatul Ulama (IMNU) Kota Jogja menggelar seminar dengan mengangkat tema ”peran serta annahdliyah dalam internet marketing untuk kemandirian bangsa”. Acara ini dilaksanakan di sekertariat IMNU yang berada di jl.dongkelan No. 351 A Kota  Jogjakarta  kamis sore 10/5.

Peserta Seminar IMNU Yogtakarta

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa perwakilan banom dan lembaga di bawah naungan NU, juga peserta perwakilan dari pondok pesantren NU di Jogja, aktivis PMII kota Jogja, serta beberapa mahasiswa UGM UIN yang turut hadir dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Wakil Ketua  IMNU Kota Jogjakarta Muhaimin  dalam sambutannya mengatakan, tujuan seminar ini ialah untuk memberikan dasar dasar pemahaman dan orientasi awal kepada santri dan para warga nahdliyyin mengenai cara cara berdakwah dan menghidupkan ekonomi kerakyatan melalui internet.

tambahnya bahwa selain itu tujuan kegiatan ini juga untuk meredang dan membendung faham extremisme, radikalisme serta banyaknya berita berita hoax yang bersileweran di jagad dunia maya.

Hal senada diungkapkan oleh Said Muhammad selaku dewan penasehat IMNU Kota Jogja beliau mengatakan bahwa visi jangka panjang IMNU Jogja bertujuan untuk mengentaskan kemiskinan, melalui program amal dan ilmu Internet marketers ini semoga warga makin berdaya melawan ketidak tahuan dan gagap teknologi, memutus mata rantai hoax dan kemiskinan.

Kepada para anggota IMNU Jogja Said sapaan akrabnya, ia berpesan bahwa kalau sekiranya saat ini ada anggota IMNU yang belum lapang untuk berbagi harta, maka sudah lebih dari cukup jika ilmunya yang ada pun dibagikan untuk orang lain, dan insya Allah IMNU ini hadir di Jogja untuk berbagi keduanya, pungkas alumni pondok pesantren Krapyak itu

Artikel IM Lainnya:  Sambut Hari Santri, IMNU Adakan Pelatihan di Berbagai Lokasi

Acara ini berlansung khidmat, di isi dengan 4 sesi dan pemberian materi, dan diakhir acara ditutup dengan penyerahan sertifikat kepada seluruh peserta yang hadir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *