HomeBeritaIMNU Jogjakarta Gelar Pelatihan Marketplace

IMNU Jogjakarta Gelar Pelatihan Marketplace

Berita 0 0 likes 229 views share

IMNU.OR.ID – IMNU Jogjakarta Gelar Pelatihan Marketplace – Pengurus dan anggota komunitas Internet Marketers Nahdlatul Ulama atau IMNU Jogjakarta menggelar acara pelatihan market place, kegiatan ini dilaksakan di sekertariat IMNU Jogjakarta yang berada di jl. Dongkelan kota Yogyakarta pada hari Ahad 26/8/18.

Hadir anggota IMNU beserta pengurus dan warga NU lainnya. Selain itu hadir sebagai fasilitator atau pemateri dalam kegiatan ini ialah Muhammad Wahib yang juga tidak lain merupakan  ketua umum IMNU cabang Jogjakarta. Dalam materinya wahib subejo sapaan akrab dari Muhammad Wahib, mengungkapkan bahwa ‘’kelas dan pelatihan rutin yang diselenggarakan IMNU bertujuan untuk memperkenalkan lebih jauh lagi pengetahuan dan pemahaman para anggota mengenai market place dan online shop’’.

Ia menambahkan bahwa visi dan tujuan jangka panjang dari pelatihan ini diharapkan mampu menciftakan kemandirian, seperti tagline, tujuan dan harapan IMNU pusat, yakni Muda berintegritas serta Mandiri pungkasnya.

Sementara terpisah Said Muhammad, yang juga merupakan penasihat IMNU Jogjakarta, mengapresiasi semangat dan kinerja rekan rekan anggota dan pengurus IMNU.

Artikel IM Lainnya:  PAC IPNU-IPPNU Bungah Siap Berdikari Sejak Dini Dengan Sosial Media

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *