HomeBeritaIMNU Banyumas Adakan Pelatihan Google Adword Untuk Memasarkan Produk Lokal

IMNU Banyumas Adakan Pelatihan Google Adword Untuk Memasarkan Produk Lokal

Berita Ekonomi 0 0 likes 102 views share

Memperhatikan betapa besar peran Google,komunitas Internet Marketers NU kabupaten Banyumas menyelenggarakan pelatihan Google Adwords untuk produk lokal. Acara tersebut dilaksanakan di Kantor Sakura Grup PromPong Baturraden pada hari Ahad (30/6) bersamaan dengan halal bi halal.
Priyono, selaku Ketua Dewan Koordinasi Cabang IMNU Kabupaten Banyumas menjelaskan di dalam sambutannya, bahwa IMNU adalah agen ekonomi bagi UKM lokal khususnya UKM dari kader-kader NU. “Maka, kita harus memanfaatkan teknologi informasi sebagai media pemasaran produk lokal salah satunya melalui media periklanan Google,” katanya.
Untuk mewujudkan hal tersebut, IMNU Banyumas mengundang praktisi imers Teguh Sarwono yang telah bertahun-tahun menggeluti profesi bisnis onlinedengan omzet milliaran rupiah per bulan. Melalui pengenalan Google Adwords, Teguh Sarwono memaparkan prospek periklanan Google untuk pemasaran UKM lokal.
Yayah Setiono selaku Kadin Kominfo Banyumas mendorong kader muda NU untuk lebih kreatif dalam memaksimalkan peluang ekonomi melalui internet. Acara tersebut dihadiri oleh tiga puluh peserta dari Ansor, Banser, IPNU/IPPNU Banyumas.
Artikel IM Lainnya:  PAC IPNU-IPPNU Bungah Siap Berdikari Sejak Dini Dengan Sosial Media

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *