HomeBeritaDKC IMNU Semarang Berikan Workshop Gratis di MA Syaroful Millah

DKC IMNU Semarang Berikan Workshop Gratis di MA Syaroful Millah

Berita 0 1 likes 482 views share

IMNU.or.id – DKC IMNU Semarang Berikan Workshop Gratis di MA Syaroful Millah. Seolah tak ingin ketinggalan dengan DKC IMNU lainnya, DKC IMNU Semarang di bulan Ramadhan ini juga bergeliat mengadakan pelatihan atau workshop Internet Marketing. Kali ini, DKC IMNU Semarang menggandeng lembaga formal di bidang pendidikan yakni MA Syaroful Millah sebagai partner dalam workshop yang bertema “Workshop Pengenalan IM Kepada Siswa-Siswi MA Syaroful Millah” ini.

Pelatihan yang diadakan pada hari Kamis, 7 Juni 2018 lalu ini berlangsung selama kurnag lebih 3 jam dan ditutup dengan buka bersama antara peserta, panitia, dan pengurus DKC IMNU Semarang. Dalam pelatihan kali ini, beberapa materi yang diangkat diantaranya adalah Youtube Marketing dan juga Online Shop khusus di Social Media Marketing.

Materi ini memang sangat pas untuk diperkenalkan mengingat pesertanya adalah para siswa-siswi yang telah menempuh ujian nasional atau kelas 3 Aliyah yang mana mereka akan membuka lembaran kehidupan baru dan dihadapkan pada tantangan pekerjaan yang selalu berkembang. Dan peserta pun terlihat cukup antusias melahap beberapa materi yang disampaikan oleh pakarnya ini.

Untuk materi Youtube Marketing, tentu siapa lagi pematerinya kalau bukan Mustofa Nabhan Syafiq. Kebetulan saat ini pria yang akrab disapa Kang Nabhan ini memang berdomisili di Kota Semarang. Hal ini jelas memudahkan para peserta dan siapa saja yang ingin belajar tentang menjadi Youtuber di Kota Semarang.

Sementara materi selanjutnya disampaikan oleh Kang Zaenuri Achmad yang memang sudah lama berkecimpung di dunia online shop yang berfokus pada Social Media Marketing. Dengan dua materi yang telah disampaikan ini, diharapkan para peserta mampu menerapkannya dalam kehidupan yang nyata dan berani menjadi seorang Internet Marketer. Dan tentunya juga menghiasi lama Youtube dan Sosial Media dengan konten-konten dakwah yang menyejukkan ala Ahlussunnah Wal Jamaah.

Artikel IM Lainnya:  IMNU Jogjakarta Sukses Gelar Seminar Bisnis Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *