HomeBeritaBertekad Sejahterakan Warga Nahdliyyin dan Pesantren NU di Yogyakarta, IMNU DIY akan Gelar Ini

Bertekad Sejahterakan Warga Nahdliyyin dan Pesantren NU di Yogyakarta, IMNU DIY akan Gelar Ini

Berita 0 4 likes 741 views share

IMNU.or.id – Bertekad Sejahterakan Warga Nahdliyyin  dan Makmurkan Pesantren NU di Yogyakarta, IMNU DIY  akan Gelar Ini – Sejak terbentuk beberapa pekan lalu, kali ini IMNU Yogyakarta kembali menggelar pertemuan di  kediaman salah satu sesepuh IMNU.

Hal ini dilakukan disamping sebagai rutinitas pengurus IMNU Yogyakarta untuk menggelar rapat dan kunjungan secara rutin dan bergantian di jajaran pengurus internal dan keanggotaannya.

Rapat kali ini juga sebagai pemantapan atas program dan rencana kerja yang akan dilaksanakan waktu dekat ini.

Menurut Muhammad Wahib ketua IMNU Yogyakarta mengungkapkan bahwa pengurus fix akan melakukan seminar pelatihan ekonomi dalam jangka pendek, yang meliputi pelatihan online shop, blogging, desain, sosial media marketing dan mangement bisnis Offline.

Untuk awal kita rencana akan menyasar sedikitnya 6 pondok pesantren yang ada di Yogyakarta untuk mengutus perwakilannya,  database pesantren Berbasis NU yang di dapatkan pengurus sangat banyak, dan untuk perencenaan awal kita akan melibatkan dan  coba mengundang pesantren pesantren seperti ponpes Ali Maksum Krapyak, pesantren Pandanaran, pesantren Nurul Ummah kota gede, pesantren Luqmaniyah, ponpes Nur Ngrukem, ponpes Al-Munawwir dll

Tambahnya kegiatan ini akan digelar di base camp milik bapak Said Muhammad di Yogyakarta nanti.

Artikel IM Lainnya:  Pelatihan di Soppeng, IMNU Tekankan Pentingnnya Dakwah di Internet Zaman Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *